Halaman

Jumat, 19 Agustus 2011

PAKAILAH AKU

Mengapa kalian ragu ? Pakailah aku

Mengapa kalian cemas ? Pakailah aku

Mengapa kalian takut ? Pakailah aku

Sungguh aku tidak berbahaya,
Karena aku melindungi rambut indah mu dari panas nya terik matahari bahkan panas nya api neraka

Sungguh aku ini adalah indah
Karena aku akan mempercantik wajahmu, tetapi tak ada lelaki satu-pun yang berani menggodamu karena kecantikanmu

Alangkah meruginya kalian
Kalian mengetahui nya, tapi tidak segera memakainya bahkan kalian hanya diam.

Sungguh aku ini kewajiban bagi kalian semua
bagi kamu yang sudah siap maupun tidak

Maka, segerelah pakai aku


*aku menulis ini karena aku sayang terhadap semua saudara wanitaku dan saudara sesama muslimah

by : Sheila Novita
Don't copy paste without permission and without labels




2 komentar: