Halaman

Jumat, 26 Agustus 2011

ARTI SEBUAH CINTA part VI (last part)

1:26 a.m (nunggu sahur)
Gara-gara ga bisa tidur, jadinya mending nulis bagian terakhir dari ARTI SEBUAH CINTA.
oke langsung yah :)

** 
Share aku no. 5

Cinta itu sangat indah dan tulus, jadi jangan pernah menyerah dan putus asa, semua orang pasti pernah patah hati, bukan kamu aja, jadi jangan takut untuk mencoba :)

Yup, buat kamu-kamu yang lagi patah hati dan trauma trus sampe ga mau kenal sama cowo, sampe-sampe ada yang mau bunuh diri, wah ekstrem bgt itu, hahaha.
Lebih baik jadikan kegagalan cinta kalian itu sebuah pelajaran, sebuah pelajaran yang menguatkan kalian. Jangan kalian berfikir kalian lah satu-satunya di muka bumi ini yang ngerasain sakitnya patah hati, hiks hiks.. semua orang juga pernah ko, salah satunya aku :p

Tapi ga semua orang yang patah hati itu menyerah dan putus asa, ada yang giat banget nyari lagi sana-sini buat penggantinya, ada yang cuek-cuek aja dan berfikir nanti juga ada sendiri, dan ada juga yang diem di kamar, denger lagu sedih, dan nangis seharian trus up-date di jejaring sosial kalau dia lagi patah hati eh tau-tau dapet comment dari cowo, trus curhat, trus tukeran no telepon, trus deket, trus jadiannn.
Ada yang masih ngarepin mantannya balik dan berusaha sekuat tenaga untuk ngejar dia sampe-sampe ditungguin terus, tapi jangan ngejar-ngejar mantan kamu yang udah ga sayang lagi sama kamu, itu hasilnya NIHIL.
Ya sah-sah aja, setiap orang punya cara masing-masing buat ngejar cintanya, yang pasti jangan pernah putus asa dan menyerah, SEMANGAT !!!

Yah postingan aku yang terakhir ini cuma mau ngasih semangat aja buat kamu-kamu yang sedih karena pacarnya ga perhatian, pacarnya selingkuh, pacarnya pergi ke luar kota eh diputusin, pacarnya homo hahaha kasian benerr, trus atau yang lagi jomblo.

Buat kamu-kamu, sebenernya postingan dari awal sampe akhir itu masukan dan sekedar nasihat kecil buat kalian dalam menjalani hubungan, 

Pertama, carilah cinta yang tulus, karena dari ketulusan itu maka lahirlah saling menghargai dan menghormati.

Kedua, pelajarilah cinta yang tulus itu apa, dan mulailah dari diri kalian terlebih dahulu, jangan menuntut pasangan kalian harus benar sebelum kalian sudah benar terlebih dahulu.

Ketiga, pahamilah cinta yang tulus itu seperti apa, setelah kalian mau mencoba dan mempelajari maka kalian akan mengenal arti dari sebuah ketulusan, dan itu sangat indah. Setelah kalian memahaminya aku yakin lama-kelamaan pasangan kalian akan terbawa.

Dan lahirlah cinta yang tulus antara kamu dan dia, dari situ lahirlah saling menghargai dan menghormati. Kita memang saling mencintai, tapi ingat bukan saling memiliki ( yang belum menikah ). Kita yang masih pacaran itu bukan saling memiliki, itu salah besar, aku milik kamu, kamu milik aku , sekali lagi 
ITU SALAH BESAR !!!, kita hanya saling mencintai, titik !.

Karena dalam hubungan sepasang kekasih yang lagi di mabuk baygon, eh asmara, itu tidak ada yang namanya hak dan kewajiban, itu hanya dimiliki oleh pasangan suami istri, tapi aku ga mau bahas tentang masalah rumah tangga, karena ga pernah ngalamin juga, hihihi :)

And last, ucapan terimakasih for Allah karena telah memberikan aku nikmat yang teramat-sangat hingga pada hari ini aku bisa menghirup udara segar, dan terimakasih buat kalian karena udah mau baca postingan aku ARTI SEBUAH CINTA, dan setia juga memberi komentar.

Thanks for Rimma, karena ga pernah cape dapet pertanyaan dari aku, "Bagus ga tulisan gw? ,.. Yakin bagus ? ..dan bla bla bla. makasih yah udah mau sempetin waktunya buat denger curhatan dari malem sampe pagi lagi dan selalu menjadi pembaca setia, love you my best friend 

Thanks for Syfa si bocil, karena masukannya membuat aku makin semangat buat ngelanjutin cerita ini, dan semangat buat terus buat nulis di blog, karena kamu selalu nanya, "udah nulis lagi belom di blog?", dan dia selalu memberikan komentar yang manis buat aku, emuachhh :)

Dan buat kamu ANDI SYAFRUDIN, sayangnya kamu ga bisa kasih komentar di blog aku, tapi gpp kamu selalu komentar lewat sms dan telepon :) 
Makasih ya sayang, karena dari kamu aku jadi tau arti dari sebuah ketulusan, ketulusan yang sesungguhnya. Dan dari kamu juga aku makin dekat sama Allah karena kamu memberi aku ilmu tentang saling menghargai dan menghormati karena aku dan kamu bukan saling memiliki, tapi mencintai. 

Kamu emang ga sempurna, tapi kamu memberi aku pelajaran hidup yang sempurna. 


finished


by sheila novita
don't copy paste without permission and without labels



4 komentar:

  1. andi syafrudin, how lucky you're to have a girlfriend like ceilaaaaaaaaaaaaaaah! waw, I'm happy loh ceilah :** nginspirasi bgt deh ya ini blog! apalagi pas banget kadang aku juga suka ngerasa down looh, tapi langsung up lagi baca kaya gini. ternyata, hidup bakal lebih indah loh. kebahagiaan akan kita dapat karena kita sndiri bukan karna orang lain. ya tooh ? ayoo tulis blog lagi, aku setia menanti!

    BalasHapus
  2. and i'm happy with him :D , iya syg, kalau mau dpt kbahagian dimulai dr diri kita dlu, dari situ nanti bisa saling memberi kebahagian sama org yg kita sayanggg, oke okeee nanti aku nulis lagi, dan belom tau tentang apaa,hihihi. big thanks for you bocil :)

    BalasHapus
  3. so sweet!! udah keabisan kata - kata deh buat cecel. postingannya inspiratif semua. keep it up, darl! muah muaaah :*

    BalasHapus
  4. makasih yg teramat sangat buat kamu rimaaa, krn nemenin dr smp sampe sekarang, emuachhh :D

    BalasHapus