Halaman

Kamis, 18 Agustus 2011

JADIKAN AKU ISTRIMU

**
Kamu lelaki yang aku sayangi, dan lelaki lainnya yang dicintai wanitanya
Aku adalah wanita yang menyayangimu bukan karena harta , wajah dan jabatanmu
Aku adalah wanita yang menyayangimu karena kamu adalah kamu
Bukan lelaki yang menyombongkan harta orang tua nya
Bukan lelaki yang bangga akan wajah tampannya
Bukan lelaki yang terbawa oleh teman-teman nya untuk lupa akan Tuhan-Nya
Dan segala hal yang aku tidak suka dan dilarang-Nya
Sungguh aku menyayangimu karena kamu bukan termasuk di antaranya


**
Kamu lelaki yang aku sayangi, dan lelaki lainnya yang dicintai wanitanya
Aku adalah wanita yang menyayangimu karena apa yang kamu punya,
Lelaki yang suaranya halus hingga setiap membaca ayat-ayat suci aku selalu menangis karena begitu indah aku mendengarnya
Lelaki yang begitu lembut hingga tidak pernah mengeluarkan kata-kata yang kasar walaupun aku begitu menyebalkan 
Lelaki yang begitu penyayang hingga dia mencitai ibu nya, ibu nya, ibu nya dan ayahnya begitu pula orang tuaku ikut dicintainya
Dan segala hal yang aku suka dan diperintahkan oleh-Nya
Sungguh aku menyayangimu karena kamu termasuk di antara nya.

**
Kamu lelaki yang aku sayangi, dan lelaki lainnya yang dicintai wanitanya
Nikahilah aku, dengan begitu aku akan menjadi wanita yang halal bagimu
Karena kamu adalah jalan surga ku kelak
Maka aku dan kamu akan termasuk dalam golongan manusia-manusia yang termasuk dalam surga-Nya
Pasangan-pasangan yang mencitai karena Allah , berbondong-bondong memasuki surga-Nya dengan saling berpegangan dengan wajah berseri-seri,
Sungguh aku menginginkanya


**
Aku menyayangimu dan sesungguhnya aku mencintai-Nya

by sheila novita
don't copy paste without permission and witshout label

6 komentar:

  1. Subhanallah ... ( ื⌣ื)♥
    Sesungguhnya pria yang sangat beruntunglah yang menikahimu o:)

    BalasHapus
  2. Subhanaallah,
    Indah bgt komentar kamu rimma,
    dan pria yang menikahimu pasti sangat bahagia memiliki istri seperti kamu rimaaa :)

    BalasHapus
  3. masyallah, aku merinding bacanya

    BalasHapus
  4. alhamdulilah,makasih ya syfa kuu :)

    BalasHapus
  5. aku juga suka yang ini :), re mau yah sheila share yang ini ;)

    BalasHapus
  6. iya rere sok aja re gpp,makasih juga re udh mau di share :)

    BalasHapus