Halaman

Rabu, 24 Agustus 2011

ARTI SEBUAH CINTA part II

**
Halooo semuanyaa, apa kabar? ini ARTI SEBUAH CINTA part II, jadi buat yang belum baca part pertama, ayo ayo dibaca dulu, biar bacanya nyambung :)

Share aku No.1
Cinta itu sangat indah dan tulus, jadi jangan jadikan cinta itu sebuah alasan demi sebuah obsesi kalian.
Apa itu obsesi? obsesi yang aku maksud disini, adalah keinginan kalian semata, yang menguntungkan satu pihak atau hanya memanfaatkan pasangan kalian.

For woman, kamu pasti sering dong di anter jemput sama cowo kamu, kesana kemari, pagi-siang atau malem, enak pasti yah, karena irit waktu dan uang, hehehe.
Cowo kamu sayang banget pasti sama kamu, karena nyempetin waktunya buat anter kamu kesana kemari, mereka takut kalau kamu kemana-mana sendirian, jadi mending di anter aja deh.
Tapi kasian juga loh mereka, apalagi kalau kamu sampe maksa-maksa gitu mintanya, padahal cowo kamu mesti ada yg dikerjain, tapi kamu tuh maksanya setengah mati dan pake alasan "kamu ga sayang aku" dan pake acara ngambek seharian.

Coba deh rubah sikap yang kaya gitu, ga bagus banget loh, dan alasan "kamu ga sayang aku" itu ga masuk akal, karena tujuan nya cuma menguntungkan kamu aja.
Ga ada salahnya ko kita kemana-mana sendiri, selama kita masih punya kaki buat jalan, jadi gunakan kaki kita selama fungsi kaki itu ga dicabut sama Allah, yang pertama bikin sehat dan yang kedua bikin kita jadi wanita yang mandiri, masih banyak lagi contoh lain nya, kaya minta beliin ini itu, aduh kita ini kan masih pacaran, ga pantes lah, kita ini bukan tanggungan mereka, dan hey! jangan pernah bergantung sama yang namanya cowo. 
Bergantunglah sama Dia yang menciptakan kita.

For men, mahluk Tuhan yang namanya cowo itu diciptakan mempunyai fisik yang lebih kuat dibandingkan wanita, makannya, tugas utama dari seorang lelaki yang sudah berumah tangga itu mencari nafkah, memberi makan anak istrinya.
Maka dari itu, tugas lelaki adalah melindungi wanita yang disayanginya, ibu nya, kakak/adik perempuannya dan pacarnya, tapi? ko masih ada aja yah lelaki yang menjalin hubungan, tetapi tujuannya hanya menguntungkan pihak lelaki saja, contohnya, lelaki suka "memaksakan" kehendak mereka, kalau perempuannya ga mau, si cowo teruss aja maksa, yah dengan iming-iming, 
dengan alasan, "kamu ga sayang aku yah?, buktiin dong cinta kamu" .

Oh no no no !. jelas ini salah banget, kalau kamu sayang sama pasangan kamu, harusnya kalian menjaganya, bukan merusaknya, ada saatnya ko guys, jadi tenang aja :) , indah pada waktunya itu lebih menyenangkan loh !

* Buat kamu yang cowo, kalian harus tegas sama cewe kalian, boleh ko manjain mereka, tp jangan jadikan cewe kalian menjadi cewe yang manja, yang ada kalian cuma jadi "kacung" aja, kita lebih suka lelaki yang tegas, berani berkata tidak kalau kita salah.

*Buat kamu yang cewe, kalian juga harus berani berkata tidak, kita harus mencintai diri kita sendiri, kalau pasangan kalian ga bisa menjaga "diri" kalian,  siapa lagi kalau bukan kamu sendiri ? kamu sendiri yang harus "menjaga" nya, dan tinggalkan lelaki yang seperti itu, lelaki seperti itu tidak baik untuk dunia dan akhirat, hahahhaa.


to be continued.....

by : sheila novita
don't copy paste without permission and without labels

2 komentar:

  1. amin ya allah... hahaha
    sel knp harus ada hahaha dibelakangnya? hahaha
    ayoo mana kelanjutannya.
    ga sabar nunggu yang part.III

    thums up! (y)

    BalasHapus
  2. hahahha ya biar ga terlalu serius bgt ma,pan gw juga belum spenuhnya bener, hanya share aja,hihihihi

    BalasHapus