Halaman

Rabu, 24 Agustus 2011

ARTI SEBUAH CINTA part III

Assalamualaikum encang encing enya babeh, umi abi, mimi pipi dan teman-teman semuanya !!!

Gimana-gimana?  postingan aku part I sama II bagus ga? kalian suka?
Sekarang aku lanjut postingan aku yah di ARTI SEBUAH CINTA part III

**
Share aku no.2

Cinta itu sangat indah dan tulus, jadi tidak ada yang namanya pengorbanan, karena apa yang dilakukan demi cinta itu semata-mata untuk membahagiakan orang yang kita cintai, bukan meminta imbalan atau balas saja.

Pasti kamu pernah dong yah denger kata-kata, atau kamu pernah bilang gini nih sama pacar kamu
" Salah aku apa sih yank?, aku tuh kurang apa buat kamu?, kamu ga liat pengorbanan aku selama ini sama kamu kaya apa? aku tuh ,,,,, bla bla bla "

aduhh beneran deh, aku paling pusing kalo udah denger kata-kata itu, yuk coba kita share tentang apa itu pengorbanan dan kenapa ada kata pegorbanan, ini menurut pendapat aku aja yah :)

Dalam kamus aku, cinta itu ga ada yang namanya perngobanan, pengorbanan itu identik dengan balas saja, kita berkorban karena kita ingin balas saja atau imbalan
Bila pasangan melakukan sesuatu buat kamu itu artinya, mereka  tulus melakukanya, mereka ga nyebut itu pengorbanan, walapun mereka melakukan sesuatu yang besar untuk kamu.

Itu artinya sebuah ketulusan bukan pengorbanan, ketulusan itu datangnya dari hati, karena mereka menyuruh otak kita, lalu dilakukan dengan perbuatan dan melakukannya dengan tindakan nyata, yaitu membuat pasangannya bahagia.

Pasti kamu pengen banget kan dapetin pasangan yang kaya gitu? jadi coba deh mulai dari diri kalian terlebih dahulu dan cobalah mencintai seseorang dengan tulus, lakukan tanpa menyebut apa yang kamu beri, materi maupun perasaan itu sebuah pengorbanan, karena bila kamu menggapnya itu sebuah pengorbanan, kamu akan mengungkit-ngungkit apa yang sudah kamu beri dan itu bukanlah cinta yang tulus.


to be continued .....


by : sheila novita
don't copy paste without permission and without copy paste
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar