Halaman

Rabu, 18 Mei 2011

My Moeslim Communities FHB (Forum Hijabers Bogor)


Ini adalah sahabat-sahabat saya, Rimma Putri Pangersa, Heldha Nurul Meida & Amalia Rahadiati .
Kami tergabung dalam FHB, saya lupa kapan tepatnya kami membuat komunitas ini.

Dan saya fikir sahabat-sahabat saya adalah wanita yang hebat :)

Kami sering bertukar pikiran tentang fashion hijab, maklum kami sangat suka dengan fashion :) 
dan kami pun suka berfoto :) 
Mudah-mudahan di komunitas ini kami bisa mengajak yang lain-nya, yang belum memakai menjadi memakai, dan yang sudah pula ikut  bergabung, kita disini bisa saling berbagi info,
"Bagaimana menjadi wanita muslimah yang cantik dan modis"

inilah kami FHB 

RIMMA PUTRI PANGERSA
HELDA NURUL MEIDA


AMALIA RAHADIARTI


dan ini adalah saya SHEILA NOVITA :)


Banyak orang beranggapan, bila kita memakai hijab akan terlihat lebih tua, terlihat cupu dan sebagainya, wanita yang saya ketahui, mereka lebih "keren" atau "gaul" bila mereka mengikuti trend jaman sekarang (tanpa memakai hijab) 

termasuk pemikiran saya sebelum saya memakai hijab, hehehehe.

Dan saya fikir itu salah, sekarang banyak wanita-wanita muslim terlihat lebih cantik, anggun bila memakai hijab. Dan anehnya, banyak komentar miring orang-orang bagi mereka (wanita-wanita) muslim yang memakai hijab namun modis, mereka bilang kita wanita muslim yang seperti itu adalah wanita muslim yang menjadikan hijab, atau memakai hijab karena sbagai lifestyle, ikut-ikutan dan lagi trend.

Menurut saya tidak ada salahnya, selama fashion hijab yang kita kenakan sesuai dengan ketentuan, 

"tidak memakai pakaian yang ketat, dan memakai kerudung menutupi dada "

dan semua itu kembali pada diri masing- masing yang menggunakan hijab, lebih baik kita memperbaiki penampilan kita sendiri, dari pada kita repot mengomentari penampilan orang lain, karena belum tentu orang yang kita komentari tentang kejelekannya lebih baik dari kita, atau bahkan kita lebih tidak baik dari mereka.

Buat teman-teman yang ingin bergagung di FHB, silahkan saja klik page FB saya
http://www.facebook.com/sheila.novita atau twitter saya http://twitter.com/#!/sheilanovita untuk mendapat balasan yang lebih cepat :).

Saya tunggu, karena di FHB selain berbagi tentang fashion hijab, disini kita bisa menjalin silahturahmi, dan kita FHB insyaallah akan mengadakan pengajian setiap minggunya, dan pengajiannya bukan aliran sesat loh !!!. hahaha

Memang kami baru terdiri dari 4 orang, dan kami yakin nantinya FHB akan lebih banyak lagi, karena menurut saya, melakukan sesuatu hal harus dari yang kecil terlebih dahulu , dan lama kelamaan akan menjadi besar, terlebih lagi bila melakukan kebaikan, insyaallah :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar